Daftar Pekerjaan JOYOmaru

Mungkin mengetahui pekerjaan-pekerjaan apa yang sedang saya jalankan itu tidak begitu penting bagi Anda, akan tetapi akan tetap saya share disini.

Saat ini ada 4 (empat) pekerjaan yang sedang saya jalankan. Saya tidak bekerja pada orang lain, akan tetapi membuat beberapa bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah yang selama ini menjadi penopang kehidupan saya selama 2 tahun terakhir ini.

Berikut pekerjaan-pekerjaan yang sedang saya jalankan :

JOYOmaru Online Shop


JOYOmaru Online Shop sudah saya bentuk sejak Mei 2010. 5 tahun saya menggerakan usaha ini akan tetapi kemajuan hanya sedikit karena kurang fokus. Keuntungan saya dari JOYOmaru Online Shop adalah sekitar 2 - 2,5 juta setiap bulannya.

HAMBO - Hamster Bogor

HAMBO adalah usaha baru saya yang dimulai pada 11 Januari 2015. Awalnya sepi pada bulan pertama, kedua dan ketiga, akan tetapi saat trend sudah terbentuk, maka penjualan sudah mulai kencang hingga saat ini. Keuntungan yang saya dapatkan dari HAMBO masih di angka 500 ribu hingga 1 juta setiap bulannya.

CAR - Central Asia Raya (3i-Networks)

Bisnis CAR yang saya jalankan ini baru saya mulai pada bulan Juni 2015. Saat saya menulis blog ini saya belum terlalu fokus dengan CAR ini. Saya menjalankannya baru pada minggu pertama dan kedua setelah join saja. Bonusnya akan cair di tanggal 20 sampai 30 bulan Juli ini. Nanti akan saya share.

BLOGGING - JOYOmaru Story

Saya ini senang share sesuatu, baik itu cerita kehidupan saya, perjalanan karir dan lain sebagainya. Saya ingin menjadi seperti blogger-blogger lainnya yang bisa banyak mendatangkan traffic ke blog nya dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Sampai saat ini saya hanya masih pada tahapan meningkatkan traffic saja. Belum ada penghasilan sama sekali dari kegiatan blogging ini.

Nah itu dia daftar pekerjaan yang sedang saya jalankan saat ini. Semoga ada inspirasi dari membaca blog ini.

Post a Comment

0 Comments