Menabung Untuk Beli Pesawat di Sky Fighters


Bagi kalian mungkin yang bermain game Android Sky Fighters, kalian harus tau kalau ternyata ada cara mudah untuk mengumpulkan uang untuk membeli pesawat termahal dengan harga 1199 diamond.

Saat ini saya baru mengumpulkan 744 diamond tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Diamond ini murni saya dapatkan dari permainan dan iklan. Jadi saya yakin kalian juga bisa mendapatkannya dengan mudah.


Koin yang saya kumpulkan juga semuanya hasil dari permainan, tadinya berniat membeli pesawat nomor 9, tapi saya urungkan niat itu.

Saya terpancing untuk membeli pesawat termahal yang dijual menggunakan diamond. Pesawat terkeren ini rencananya akan saya gunakan untuk bermain mode biasa untuk tamatin game nya. Karena pesawat yang saya gunakan saat ini belum mumpuni untuk melawan musuh yang sekarang.

Akankah ada pesawat baru lagi nanti? Kalau memang ada, lebih baik dikeluarkan sekarang karena saya belum membeli pesawat, sehingga nabungnya bisa sekalian. Hehe

Oke deh, permainan ini ternyata memang seru, kalau kalian mau tau cara mendapatkan diamond dengan mudah, komentar aja disini, nanti akan saya buatkan tutorial bermainnya di YouTube JOYOMARU ya.

Post a Comment

0 Comments