Kamera Baru! Insta360 One RS

Ya jadi sebelumnya, beberapa saya memposting sebuah postingan mengenai kamera baru dari Insta360 yang waktu itu masih di sensor atau tidak ditampilkan secara detail bentuknya.

Nah barulah pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2022 sekitar jam 07.00 malam Insta360 ini baru launching foto dan video secara detail tentang kamera baru mereka yaitu Insta360 One RS.

Untuk konsepnya sendiri kamera ini konsepnya seperti penggabungan antara Insta360 RS dan Insta360 One X2 yang dibuat dengan ukuran yang agak lebih tebal dan besar.

Untuk spesifikasi dan detail dari produk ini mungkin tidak akan saya sebutkan di blog ini karena memang untuk detail dan spesifikasi produk tersebut bisa kalian lihat langsung melalui websitenya di sini.

Untuk harganya sendiri di sini saya cek ya lumayan mahal juga ya. Ya pastinya ada harga ada kualitas ya guys. Namun untuk saya sendiri kamera ini mungkin terlalu mahal karena untuk spesifikasi yang saya butuhkan tidak perlu sampai yang seheboh ini.

Jadi untuk saat ini pilihan saya tetap jatuh pada Insta360 One X2. Ya sebenarnya tadi saya rencananya menunggu untuk melihat terlebih dahulu kamera terbarunya seperti apa dan dijual dengan harga berapa. Akan tetapi dengan kemunculannya dengan harga yang fantastis itu membuat saya mengurungkan niat untuk membeli kamera baru tersebut.

Jadi yang akan saya beli di mungkin beberapa bulan ke depan adalah kamera Insta360 One X2 yang pastinya masih bisa saya beli dengan kemampuan saya untuk saat ini.

Ya mungkin di kemudian hari jika saya memang memiliki rezeki lebih, nggak ada salahnya untuk coba beli kamera yang baru itu. Tapi semuanya itu tergantung kebutuhan ya guys karena kalau sengaja beli kamera dengan spesifikasi tersebut dan dengan harga yang luar biasa mahal mungkin saya tidak akan membelinya.

Jadi gimana menurut kalian kalian mau nggak sih beli kamera ini, tuliskan komentar kalian di blog ini ya.

Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments