Ikut Nimbrung Sama Hengkie Tour di PIK


Selasa, 28Juni 2022 saya dan istri saya pergi ke PIK untuk bertemu dengan mama mertua saya yang saat itu mengikuti tour bersama Hengkie Tour. Waktu itu mungkin sekitar jam 11.00 pagi mereka baru tiba di PIK 2 sebagai tujuan pertama dari perjalanan tour mereka.

Nah di sini saya yang kebetulan kenal dengan om Hengkie yang merupakan bos saya waktu kerja di ketoprak miliknya juga yang namanya Ketoprak Hengkie. Mungkin hanya bagi kalian saja yang mengikuti channel YouTube JOYOMARU pastinya yang akan tahu di mana saya pernah bekerja waktu itu dan apakah benar saya pernah bekerja untuk ketoprak Hengkie.

Siang itu cuacanya panas sekali ya sehingga membuat kami tidak berlama-lama di pinggir pantai karena memang panasnya sangat luar biasa, sehingga membuat kami tidak mungkin bertahan terus di bawah teriknya sinar matahari yang begitu panasnya menyorot di tempat terbuka seperti pantai yang kita kunjungi ini.

Jadi cukup setelah puas berfoto-foto di pinggir pantai, kami lanjutkan duduk di tempat penjual makanan yang mungkin bisa disebut sebagai restoran ya atau pujasera mungkin.

Setelah selesai dari pasir putih PIK 2 ini kami lanjutkan ke PIK 1 yang ada pagoda nya. Nah di situ kami berkeliling-keliling dan juga mencari makan dan minum untuk kita makan siang waktu itu. Jadi kami hanya bertiga saja yang mencari makan dan yang lainnya mencari makan juga dengan kelompoknya masing-masing.


Ya karena cuaca yang panas waktu itu dan waktu kami bertemu di sini pun sudah makin menipis waktunya ya, jadi kami memutuskan untuk berpisah di bis waktu itu dan kami lanjutkan pulang untuk beristirahat karena malamnya harus kembali bekerja ya guys.

Ya itu dia jadi cerita untuk hari Selasa tanggal 29 Juni 2022 yang di mana saya menghabiskan waktu saya ketika pulang bekerja untuk bertemu dengan mama mertua dan mantan bos saya waktu itu yang kali ini datang bersama rombongannya melalui Hengkie tour miliknya.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya guys.

Post a Comment

0 Comments