Nomor Indosat JOYOMARU Tidak Aktif Lagi

Setelah sekian lama nomor Indosat yang kami miliki (085656697221) untuk berkomunikasi dengan Anda terpaksa kami nonaktifkan karena memang nomor tersebut sudah melewati masa tenggang. Kami tidak meng-aktif-kan kembali dikarenakan Gerai Indosat yang bertempat di Jalan Padjadjaran No.99-99A, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153 ini selalu ramai dan saya merasa sangat malas untuk menunggu terlalu lama.

Nomor ini tidak digunakan lagi
Maka dari itu kami berencana mengganti nomor 085656697221 dengan nomor Telkomsel. Nanti akan kami informasikan apabila kami sudah memiliki nomor telkomsel untuk digunakan.



Rencananya nanti juga kami akan membuka pembayaran baru melalui Mandiri e-cash. Setelah sekian lama pembayaran melalui Mandiri e-cash kami tutup dikarenakan pin yang digunakan pada nomor 085656697221 saat itu terblokir. Dan hingga saat ini tidak dapat diaktifkan kembali. Maka dari itu saya ingin sekali membuka pembayaran melalui e-cash. Nanti akan saya informasikan jika sudah bisa.

Mungkin sekian informasi mengenai nomor Indosat kami yang sudah tidak digunakan lagi. Untuk itu, tunggu informasi selanjutnya dari kami mengenai nomor Telkomsel yang kami gunakan. Terima kasih.
0

STATISTIK HISTATS