Ingin Segera Merilis Bisnis HAMBO dan Aktif YouTube


Sudah hampir tak ada harapan di ojek online. Karena dari ke hari bukannya tambah ramai penumpang, malahan makin kesini semakin sepi.

Ga mungkin terus bertahan dan mengandalkan ojek online untuk pendapatan sehari-hari. Saya harus segera merilis kembali bisnis HAMBO dan kembali aktif di YouTube setiap hari.


Penghasilan dari HAMBO dan YouTube saat ini memang belum memadai untuk mencukupi kebutuhan harian, akan tetapi jika saya fokuskan dalam seminggu penuh, saya yakin akan ada hasil yang baik di minggu selanjutnya dan seterusnya.

Pupus harapan saya jika terlalu mengandalkan ojek online sebagai penghasil pendapatan utama di keluarga saya. Saya tidak mengerti cara bermain perusahan Gojek terhadap mitra nya. Bagaimana bisa, driver satu dan driver lain bisa berbeda-beda dapat ordernya. Yang 1 dapat order terus, yang lainnya malah sepi order. Itu yang membingungkan. Seperti ada settingan pada akun, ah tapi yasudahlah. Saya tidak begitu mengerti.

Yang terpenting adalah bagaimana keluar dari GOJEK dan mencari penghasilan lain tanpa harus ngojek. Karena jika seperti ini terus, tampaknya kehancuran akan semakin mendekat.

HAMBO, JOYOMARU SHOP dan YouTube adalah andalan saya. Kita akan perjuangkan kedua usaha saya dan YouTube saya bisa berkembang dalam waktu dekat ini.

Sabar dan bersyukur selalu.

Post a Comment

0 Comments