Yi Lite + LED 160 Modification


Peralatan Youtube untuk syuting horor kini saya permudah atau persimpel. Dari yang saya pelajari dari waktu itu saat syuting horor, memegang beberapa alat sangat merepotkan. Jadi dengan peralatan yang ada, lampu sorot yang saya gunakan, langsung saya gabungkan saja dengan kameranya seperti foto diatas.


Dengan begitu tentunya saya akan lebih mudah memegangnya dan pencahayaannya juga akan selalu stabil di depan kamera.

Seharusnya kamera ini sudah saya gunakan kemarin (Kamis, 21 Mei 2020) untuk syuting di salah satu rumah angker di daerah Sempur Bogor. Akan tetapi karena ada halangan, maka saya baru bisa melakukan syuting disana pada hari Rabu, 27 Mei 2020.

Mohon dukungan Anda ya bosku, karena untuk membuat konten horor itu tidak mudah. Apalagi dengan mengeksplor rumah kosong yang terbengkalai disertai bonus penunggunya. Kalian yang suka dengan cara saya mengeksplor rumah angker, silakan untuk subscribe. Karena rencananya setiap Jumat saya akan menayangkan konten horor di channel YouTube JOYOMARU.

Ya begitulah, saya akan terus melengkapi peralatan YouTube saya agar bisa menayangkan video-video dengan kualitas terbaik untuk kalian semua.

Post a Comment

0 Comments