Berjuang Mewujudkan Toko HAMBO


Sudah banyak sekali orang-orang yang berdatangan ke rumah saya untuk bisa belanja langsung di HAMBO. Namun saya hingga saat ini masih belum bisa mewujudkannya karena beberapa pertimbangan berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya di bisnis HAMBO yang sedang saya geluti ini.

Rencana saya saat ini adalah bukan lagi membuka toko dan saya stay di toko tersebut. Untuk tahap awal ini saya hanya akan membuka sebuah showroom terlebih dahulu yang lokasinya adalah di tempat tinggal saya saat ini.

Ya sebenarnya ingin sekali membuka toko hamster di pinggir jalan, namun melihat situasi seperti ini yang tentunya sangat beresiko jika saya langsung memulainya menjadi sebuah toko di pinggir jalan. Maka dari itu saya lebih memilih untuk membuka showroom di rumah saja untuk sementara sambil melihat perkembangan pasar hamster sambil berjalannya waktu.

Akan ada saat dimana nanti saya akan benar-benar membuka toko di jalan jika memang penjualan terus meningkat dan HAMBO semakin dikenal. Maka pada tahap awal ini saya berencana membuka showroom saya pada tahun depan yaitu di bulan Januari 2021.

Untuk saat ini bagi yang ingin belanja masih tetap bisa melakukannya secara online yang tentunya melalui toko online HAMBO di toko.ly/hambo yang sudah terpercaya dan tentunya sangat memudahkan pembelinya dalam bertransaksi karena menyediakan banyak pilihan pembayaran.

Ya untuk lebih jelasnya nanti, sebenarnya informasi tentang HAMBO ini juga saya selalu update melalui Instagram HAMBO di @hamsterbogor. Jadi pastikan Anda follow Instagram @hamsterbogor untuk bisa mendapatkan berita terbaru dari HAMBO yang tidak selalu diposting juga di www.joyomaru.com.

Oke deh sekian dulu informasi dari saya, nantikan terus informasi-informasi seputar JOYOMARU hanya melalui www.joyomaru.com.

Post a Comment

0 Comments