Maaf JOYOMARU Jarang Upload Video


Halo bosku semua, mungkin kalian bertanya-tanya nih kemana si JOYOMARUsaat ini? Karena sudah lama saya tidak membuat video di Youtube JOYOMARU. Jadi saat ini saya memang sedang bekerja di Jakarta, sehingga saya belum memiliki waktu untuk membuat video.

Saat ini channel Youtube JOYOMARU yang hampir memiliki 10.000 subscribers yang rata-rata penontonnya menginginkan agar saya mengupload konten mengenai hamster. Namun saat ini kesulitan terbesar saya adalah masalah waktu yang membuat saya ini tak dapat membuat konten edukasi mengenai hamster.

Untuk saat ini saya belum mengetahui kapan jadwal saya libur, karena saya masih orang baru yang sepertinya belum cukup pantas untuk membahas mengenai libur. Jadi rencana saya adalah ketika saya sudah mendapatkan jadwal libur, kemungkinan besarnya saya akan mengupload secara rutin setiap saya libur untuk membahas tentang hamster.

Jadi mudah-mudahan kalian bersabar ya bosku, karena saya pun masih sangat ingin membuat konten-konten di Youtube setiap harinya, jadi ini hanya masalah waktu saja. Nantikan info terbaru dari saya melalui blog ini, karena blog ini bisa dijadikan acuan untuk Anda mengetahui apapun tentang si JOYOMARU.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya, bye bosku :)

Post a Comment

0 Comments