Review! Lampu Bardi Hanya Bertahan 6 Bulan

Hayo siapa bagi kalian yang menggunakan atau mungkin baru ingin membeli sebuah lampu pintar bermerek Bardi?

Ya jadi ini mungkin jadi review jujur dari saya setelah pemakaian lampu pintar Bardi ini sejak Desember 2021 yang di mana saya membelinya langsung melalui official store-nya Bardi.

Yang dijual melalui official store-nya party ini adalah lampu yang original ya guys. Namun setelah penggunaannya sekitar 6 bulan dari tanggal pembelian saya, lampu ini ternyata sudah mati total guys. Tidak bisa dinyalakan sama sekali bahkan sudah coba berkali-kali masih tetap tidak bisa nyala ya guys.

Entah apa yang menyebabkan lampu ini mati total sehingga saya sudah tidak bisa menggunakannya lagi dan terpaksa harus menggantinya dengan lampu yang baru. Padahal lampu ini sungguh sangat membantu saya karena memiliki fitur yang pintar. Jadi saya dapat mematikan atau menyalakan lampu hanya dengan mengaksesnya melalui suara ya guys yang tentunya diakses melalui Google Assistant.

Padahal jika kalian ingin tahu saya menggunakan lampu ini mungkin hanya sekitar 5 sampai 6 jam saja setiap harinya selama 6 bulan ya. Entah kenapa lampu ini hanya bertahan hanya 6 bulan dan itu membuat saya merasa enggan untuk membelinya lagi karena takutnya memang hanya bertahan dalam enam bulan saja.

Saat ini saya menggunakan lampu yang biasa ya guys, jadi belum menggunakan lampu smart lagi karena takut usianya hanya kurang lebih 6 bulan.

Saya sih agak tertarik ya dengan lampu pintar bermerek Philips yang kita tahu semua bahwa merk Philips adalah merk yang paling oke banget untuk sebuah lampu namun kembali lagi untuk lampu smart sendiri apakah bisa bertahan lama seperti lampu biasa.

Oke Guys mungkin itu aja yang ingin saya sampaikan di blog kali ini mudah-mudahan reviewnya membantu kalian yang lagi mencari lampu smart agar bisa mempertimbangkan fungsi dan kegunaannya serta berapa lama lampu itu akan bertahan apakah worth it atau tidak?

Jadi ini hanya review ya guys mudah-mudahan review ini membantu kalian yang membutuhkan. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments