Resolusi JOYOMARU 2023

Halo bosku semua, ga kerasa ya tau-tau udah tahun 2023 aja ya. Tentunya karena waktu terus berjalan, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan hingga akhirnya tahun pun ikut berganti.

Tentunya setiap orang punya resolusi untuk hidupnya masing-masing setiap tahunnya, maka disini saya ingin sedikit memberitahukan beberapa resolusi yang ingin saya capai di tahun 2023 ini.

1. Dapat Memiliki Rumah Sendiri

Dari tahun-tahun sebelumnya, impian terbesar saya adalah bisa memiliki rumah sendiri guys. Namun hingga saya memposting tulisan ini, saya belum memiliki rumah tinggal sendiri. Maka dari itu saya tetap menjadikan "memiliki rumah sendiri" menjadi target pencapaian saya di 2023 ini.

2. Punya Penghasilan Dari YouTube

Sebenarnya hingga saat ini saya masih menerima bayaran dari YouTube, namun saja pendapatan ini dinilai masih belum dapat dijadikan sebagai pendapatan yang dapat mencukupi kehidupan saya jika saya meninggalkan pekerjaan saya saat ini. Maka targetnya adalah dapat memiliki pendapatan dari YouTube setidak-tidaknya Rp5juta setiap bulannya.

Ada beberapa channel yang ingin saya coba kembangkan di tahun 2023 ini, yaitu :

  1. JOYOMARU
  2. JOYOMARU STORY
  3. HAMBO - Hamster Bogor
  4. RANDOM VIEW

Keempat channel ini adalah channel milik saya dan dikelola oleh saya sendiri juga. Untuk saat ini channel tersebut hanya bisa dijalankan secara paruh waktu saja, sehingga tidak ada jadwal upload untuk semua channel diatas. Namun saya berusaha semaksimal saya agar semua channel tersebut dapat berjalan dan dapat menghasilkan uang mulai tahun ini.

3. Kembali Mengaktifkan JOYOMARUSHOP

Sudah lama tak beroperasi, JOYOMARUSHOP rencananya akan dibangkitkan kembali pada tahun 2023 ini. Untuk linknya sendiri sudah saya persiapkan seperti sebelumnya yaitu www.joyomarushop.com. Toko online ini tentunya masih akan menjual produk-produk dewasa seperti biasanya. Namun tak menutup kemungkinan di tahun ini akan menjual banyak macam produk. Semoga saja bisa terwujud dan menjadikan JOYOMARUSHOP menjadi toko online andalan kalian.

Ya mungkin untuk saat ini yang utama yang saya ingin wujudkan adalah ketiga hal ini, namun untuk hal-hal lainnya mungkin tidak perlu saya sebutkan di blog ini. Kalau begitu, terima kasih sudah membaca blog ini. Sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments