Beli SmartBand Lagi Karena Malas Pakai SmartWatch

Nah guys, bagi kalian yang mengikuti blog ini, sudah pasti kalian mengetahui bahwa beberapa bulan sebelumnya saya pernah membeli sebuah smartwatch ber merek Vyatta. Atau mungkin yang mengenal saya secara langsun pun pastinya sudah tau kalau saya sering sekali menggunakan jam ini di awal-awal saya memiliki jam ini.

Namun ternyata makin kesini makin malas sekali menggunakan jam tersebut yang dikarenakan baterainya sangat boros sekali, yang hanya bertahan sekitar 4-5 hari saja dalam sekali pengecasan full. Ya mungkin saja saya ini sebelumnya adalah pengguna SmartBand yang biasanya baru melakukan pengecasan setelah 10 hingga 14 hari digunakan.

Ya jelas aja beda, saya juga menyadari itu. Namun ternyata secara fungsi saya juga kurang menyukai fitur-fitur yang terdapat pada smartwatch ini, maka dari itu saya sudah tidak menggunakannya lagi, alias hanya di simpan saja, terapi tetap di cas secara rutin saat baterai mulai lowbat.

Nah dari ketidaksukaan saya terhadap jam ini, maka dari itu saya memutuskan untuk membeli lagi sebuah smartband yang kali ini bermerek Huawei Band 7. Setelah saya lihat produknya melalui foto-foto atau video di YouTube, saya semakin tertarik untuk membelinya. Secara fungsi juga band ini sudah sangat memenuhi standar penggunaan yang sangat saya butuhkan.

Saya membeli paket bundling di Official Store nya Huawei di Tokopedia yaitu sebanyak 2 unit smartband yang satu untuk saya dan satunya untuk istri saya. Ya dengan smartband ini saya berniat untuk melakukan track aktifitas saya yang ingin menurunkan berat badan. Sehingga setiap progress nya tercatat secara lengkap di aplikasinya.

SmartBand ini sudah saya beli sejak 30 Januari 2023, namun sampai sekarang saya belum menerima paketnya dikarenakan saat ini saya sedang berada di luar negeri. Untuk itu perlu menunggu lagi barangnya dikirim kesini nanti.

Akan saya posting kembali kelanjutannya nanti ketika smartband tersebut sudah berada di tangan saya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments