GTA5 Dikala Libur

Hari ini adalah hari libur saya yang kedua. Jadi sebelumnya kemarin itu saya sempat libur dan main GTA 5 juga, tapi karena lagi sakit kepala kemarin jadi mainnya tidak lama.

Hari ini saya main lagi dan nggak terlalu lama juga, tetapi saya memainkannya sampai saya merasakan bosan. Entah apa yang membuat bosan mungkin karena saya memainkannya tanpa tujuan sama sekali ya.

Jadi karena saat ini Saya sekarang berada di luar negeri, apa Saya berencana ketika pulang ke Indonesia nanti saya ingin sekali memainkan game GTA ini di komputer dan memainkannya secara live di YouTube atau platform lainnya.

Saya sudah membuat channel sendiri yang namanya JOYOMARU GAMING di YouTube, dan tidak menutup kemungkinan juga nanti saya akan membuat saluran video lain di platform lainnya. Akan tetapi yang sudah pasti saya sudah membuat channel YouTube bernama JOYOMARU GAMING yang sudah bisa kalian subscribe dari sekarang juga.

Ya mudah-mudahan nanti setelah saya pulang sudah rilis untuk GTA 6 nya sehingga saya bisa memainkannya untuk membuat konten GTA dan saya upload di channel YouTube JOYOMARU GAMING.

Oke mungkin sekian aja informasi dari saya kali ini nanti kan informasi terbaru dari JOYOMARU yang valid hanya melalui blog ini.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments