Cerita Sedikit Tentang JOYOMARUSHOP


Kalian sudah tau belum kalau saya ini jualan kontrasepsi terlengkap lho. Kami mengutamakan privas dan menjamin transaksi Anda aman lho.

Kami menyediakan banyak pilihan pembayaran yang pastinya bikin Anda mudah sekali menentukan kemana ingin melakukan transfer atas order Anda.


Saya sudah berjualan sejak Mei 2010. Kami pastikan JOYOMARUSHOP dapat dipercaya dan dijadikan toko langganan Anda sampai kapanpun.

Hanya Jualan Kontrasepsi?
Untuk saat ini iya, saya akan mengembangkan toko online saya ini agar bisa menyediakan berbagai macam produk untuk Anda.

Apakah JOYOMARUSHOP Dapat Dipercaya?
Semua saya kembalikan lagi kepada Anda. Karena Anda sendiri yang menilai. Anda dapat mencaritahu banyak hal tentang JOYOMARU melalui Google, ketik saja : JOYOMARU, maka kalian akan menemukan banyak hal tentang saya. Apakah kami layak dipercaya? Jawabannya Anda yang menentukan.

Pilihan Rekeningnya Ada Apa Saja? Atas Nama Siapa?
Kami menyediakan rekening ; BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, Permata, BTPN, Jenius, OVO dan Gopay. Rekening yang kami gunakan tentu saja semuanya atas nama saya pribadi : Indra Wijaya. Saya menjamin setiap transaksi yang masuk akan kami pertanggungjawabkan.

Owner JOYOMARUSHOP Siapa?
Perkenalkan, nama saya Indra Wijaya, sayalah pemilik dari JOYOMARUSHOP. Kalian bisa cek Instagram saya di @indramarukun untuk melihat aktifitas saya dan menjadi pertimbangan apakah saya pantas untuk dipercayakan atas order Anda.

Ok, paling ini saja yang bisa saya share tentang JOYOMARUSHOP kali ini.

Post a Comment

0 Comments