Rencana Membuka HAMBO Tampaknya Akan Dibatalkan


HAMBO seharusnya sudah dibuka lagi. Akan tetapi sepertinya saya harus mengurungkan niat itu. Saya sungguh bersemangat tadinya, akan tetapi dikarenakan semakin mundurnya jadwal pembukaan, ini membuat saya tidak bersemangat lagi untuk segera membukanya.

Banyak hal yang terjadi di keluarga saya, yang membuat banyaknya penundaan penundaan yang tidak penting sehingga semakin mundurnya jadwal pembukaan HAMBO.


Rencana awalnya saya ingin membuka HAMBO kembali pada tanggal 1 Maret 2020. Akan tetapi pada hari ini kondisi persiapannya masih jauh dari kata SIAP. Hingga saat ini persiapan baru mencapai 40%.

Dana ada, akan tetapi situasi lain yang membuat saya sulit untuk leluasa dalam mewujudkannya. Saya tidak akan menceritakan secara detail alasan-alasannya disini karena ini menyakut privasi.

Ada intinya adalah HAMBO tampak akan dibatalkan operasionalnya bahkan ada kemungkinan akan ditutup selama 1 tahun atau mungkin tutup permanen. Sungguh berat sebenarnya jika sampai usaha saya yang satu ini malah ditutup permanen.

Akan saya pertimbangkan kembali mengenai hal ini. Semoga ada jalan keluar yang terbaik.

Post a Comment

0 Comments