Aku Suka Pantai


Sejak pernikahan kami (JOYOMARU dan Chika) pada tahun 2016 membuat saya menjadi sangat senang sekali dengan pantai. Karena bulan madu kami waktu itu adalah di Pulau Tidung. Kami mengambil paket 3 hari 2 malam disana.


Air yang tenang dan jernih membuat saya bersama istri sangat menikmati bulan madu kami disana. Ingin sekali rasanya kembali berlibur ke pantai, apalagi sekarang ini sedang musim Corona sehingga membuat kami tidak bisa bepergian untuk berlibur. Terakhir kami ke pantai Sawarna pada bulan Januari waktu itu bersama dengan 2 teman yaitu Adit dan Maya.

Sungguh sangat menyenangkan sekali jika bisa bermain di pantai. Akan lebih menyenangkan apabila bisa menyelam dan melihat pemandangan dasar laut. Sayangnya di Sawarna tidak bisa melakukan itu karena besarnya arus laut disana. Jadi hanya sekedar bermain di pinggir pantai saja.

Ada sebuah pantai yang namanya Karimun Jawa, ingin sekali saya mengunjungi tempat itu dan menginap disana 4 hari 3 malam. Hanya saja untuk kesana membutuhkan budget yang lumayan. Sehingga saya harus bekerja ekstra dulu untuk bisa mewujudkan impian saya agar bisa berangkat kesana bersama istri saya.

Ya, pantai lebih menyenangkan ketimbang pegunungan. Ini menurut saya. Kalian lebih suka mana? Pantai atau Pegunungan?

Post a Comment

0 Comments