Kangen Pelihara Anjing Lagi

Anjing peliharaan kami dulu

Sudah sekian lama saya tidak memelihara anjing, rasanya sangat kangen sekali memiliki anjing karena di waktu yang kosong bisa digunakan untuk bermain dengan anjing. Apalagi saat seperti ini kami masih belum memiliki keturunan. Mungkin bermain dengan hewan peliharaan seperti anjing akan menghibur kami setiap harinya.


Akan tetapi yang jadi masalahnya saat ini adalah kami masih tinggal dengan mengontrak. Kami belum memiliki rumah sendiri. Sehingga kami belum leluasa untuk memiliki anjing peliharaan. Apalagi di kontrakan tempat kami tinggal ini dilarang untuk memelihara anjing.

Ingin tapi tidak bisa. Mungkin harus memelihara hewan lain untuk dijadikan penghibur di rumah. Hamster sudah pernah pelihara, Sugar Glider pernah pelihara, Ikan pernah pelihara juga. Ya mungkin saat ini belum waktunya untuk memelihara hewan lagi. Sekarang harus fokus mencari uang dulu agar bisa memiliki tempat tinggal sendiri dan dengan begitu bisa dengan bebas memelihara apa saja. Yang penting jangan pelihara tuyul. Hehe.

Post a Comment

0 Comments