Rencana Pengaktifan Kembali Konten Horor


Saya merasa tertantang untuk membuat kembali konten horor di channel Youtube saya. Akan tetapi bukan lagi berdua, melainkan sendirian. Pasti menegangkan dan akan jadi pengalaman menyeramkan.



Hari ini saya menemukan sebuah rumah yang sudah terbengkalai. Ukurannya cukup besar, tampaknya horor. Ada jalan untuk masuk ke dalam, jadi sepertinya rumah ini akan jadi target untuk membuat konten horor.

Kemungkinannya nanti pertama kali membuat konten adalah di rumah terbengkalai yang ada di lawang gintung. Karena waktu itu mic sedang rusak jadi hasilnya tidak maksimal. Makanya dengan kamera yang sudah dimodifikasi ini, saya akan coba kembali membuat video disana.

Nah saya mau tau dulu seberapa banyak peminat dari konten horor kalau saya yang buat. Kalau sedikit, ya untuk apa saya melakukan itu? Hanya membuang waktu dan energi serta mengalami ketakutan yang luar biasa. Hehe

Yasudah, kita buat saja dulu videonya, nah soal view itu urusan nanti. Kita lihat saja apakah ada peminatnya atau tidak. Usaha dulu aja.

Post a Comment

0 Comments