Mengubah Arah Blog JOYOMARU


Mungkin hanya segelintir orang saja yang mengetahui tentang adanya blog JOYOMARU ini. Sudah seringkali blog ini berganti-ganti domain karena galaunya saya dalam hal ekonomi untuk bisa tetap bertahan menggunakan 1 domain.

Domain yang saya pernah gunakan adalah joyomaru.blog, joyomaru.id, blog.joyomaru.id dan lain sebagainya. Dulu memang pernah menggunakan joyomaru.com, akan tetapi karena saya tidak bisa membayarnya, sehingga sampai membuatnya terblokir dan tak lama kemudian domain ini dimiliki oleh agen domain. Maka dari itu saya membuat lagi dengan domain-domain lain yang sudah saya sebutkan diatas.

Puji Tuhan hari ini saya diberi kesempatan untuk kembali memiliki domain joyomaru.com yang sudah saya nanti-nantikan. Akan tetapi ada kabar yang ingin saya sampaikan yaitu mulai hari ini juga blog ini sudah tidak akan didaftarkan pada adsense lagi.

Ternyata saya sudah banyak menyia-nyiakan waktu yang seharusnya blog ini saya gunakan untuk berpromosi tentang apa yang saya jual atau berita yang ingin saya sampaikan tentang JOYOMARU. Tapi malah saya gunakan untuk menulis cerita harian yang sebenarnya sangat tidak berfaedah yang tidak mendatangkan trafik ke blog saya ini.

Sampai akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan blog joyomaru.com ini sebaik-baiknya untuk keperluan dalam lingkup JOYOMARU, seperti pengenalan produk yang saya jual, mendatangkan trafik Youtube Channel saya, memberikan informasi terkini tentang JOYOMARU, dan lain sebagainya yang tentunya akan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan saya kepada JOYOMARU.

Ya semoga saja saya bisa rutin update blog ini, sehingga Anda yang sangat ingin mengetahui apapun tentang JOYOMARU, hanya dari blog inilah pusat dari segala-galanya tentang JOYOMARU, maka dari itu pastikan Anda subscribe blog ini, supaya setiap saya ada update seesuatu, Anda lah yang mendapatkan notifikasi pertama kalinya.

Untuk informasi-informasi dalam bentuk video, kalian bisa melihatnya melalui Channel Youtube JOYOMARU di www.youtube.com/c/joyomaru.

Bagi kalian juga yang ingin mengetahui update-update di Instagram boleh follow ya :

Oh iya, postingan lama di blog ini sepertinya tidak akan saya hapus, jadi mungkin bagi kalian yang ingin melihat-lihat postingan lama saya, Anda masih tetap bisa melihatnya.

Oke mungkin sekian informasi terkini dari saya, sampai ketemu di post selanjutnya ya.

Post a Comment

0 Comments