Membangun Mall di Game Pixel Worlds


Hai bagi kalian semua yang mungkin baru tau kalau saya ini sedang senang-senangnya bermain game yang bernama Pixel Worlds. Ya game ini sudah lama ada ya, mungkin usianya sudah 3 tahun. Saya sangat tertarik dengan game ini karena di dalam permainan ini kita dibebaskan untuk menjadi apa saja yang kita inginkan. Dan di game ini kita bisa bertransaksi antar sesama pemain. Dan dari situ saya manfaatkan game ini untuk bisa menghasilkan uang.

Ya namun saat pertama kali memainkan game ini jujur aja agak bingung harus mulai darimana. Sampai akhirnya saya menemukan jalan profit saya yaitu dari memancing dan menjadi seorang trader.

Nah kali ini saya ingin membangun sebuah mall yang tentunya setelah jadi nanti akan saya jual. Kebetulan saya mendapatkan nama world yang cukup rare lah menurut saya, yang namanya adalah XMALL. Untuk nama world ini sendiri sepertinya sudah bisa dibilang ada harganya lah untuk nama world ini. Apalagi kalau saya membangun sebuah mall dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Ga kebayang kan?


Ya saat ini sih masih tanah kosong ya. Belum dibangun apa-apa di world XMALL ini. Namun untuk entrance portalnya sudah saya pindahkan dan saya mengunci world ini menggunakan Dark World Lock. Wow, saya ingin cepat-cepat menyelesaikan world ini.

Ya kemungkinan besarnya nanti ketika saya ada waktu, saya ingin membangunnya sambil melakukan live streaming di Youtube Channel saya. Kalian sudah tau belum nama channel Youtube saya? Yang belum tau, nama channel Youtube saya adalah JOYOMARU. Kalian bisa subscribe Youtube channel saya dari sekarang, nyalakan juga loncengnya ya. Jangan ketinggalan ya.


Untuk saat ini saya akan menyiapkan draft-nya terlebih dahulu, jadi saya tidak langsung bangun worldnya di game, tetapi saya gambar dulu di kertas. Ya untuk proses ini tentunya akan memakan banyak waktu. Tapi setelah draft-nya jadi, pastinya akan lebih cepat proses pembangunannya nanti di dalam game.


Nah supaya saya tau mau jual world ini dengan harga berapa, maka saya catat apa saja pengeluaran saya untuk world ini. Tentunya semua harus dicatat ya, karena kalau tidak, saya bisa rugi saat saya menjual world ini. Ya mungkin sekian dulu deh info tentang pembangunan world XMALL ini.

Oke, bagi kalian yang mau tau sudah sampai mana progress-nya bisa langsung mampir ke world nya yang namanya XMALL. Woke.

Semoga bisa segera terlaksana dan sampai ketemu di postingan selanjutnya ya.

Post a Comment

0 Comments