Rencana JOYOMARU Membuka Toko Hamster di Rumah

 


Hai semuanya, mungkin bagi kalian yang sudah tau HAMBO sejak tahun 2015, kami itu sempat membuka toko hamster pertama kalinya di rumah kami yang berada di Tajur Bogor. Akan tetapi saat itu buka di rumah saja dan tidak mengandalkan online sama sekali. Alhasil usaha hamster semakin hari semakin menurun karena yang tau saya berjualan hamster adalah orang-orang sekitar rumah kami saja.

Lalu saya juga kembali membuka toko di rumah kami yang baru. Waktu itu di daerah Kutajaya, Warung Bandrek Bogor. Sama konsepnya dengan di Tajur, hanya buka secara fisik saja, tidak di online kan, yang alhasil hanya orang sekitar saja yang tau kalau saya jualan hamster.

Seiring jalannya waktu, saya beralih penjualannya ke online. Bahkan saya hampir tidak stok sendiri hamster, aksesoris dan pakannya. Produk saya dapatkan dari peternakan dan beberapa rekan bisnis saya. Dan sampai saat ini lho saya masih melakukan itu.

Akan tetapi makin kesini saya perhatikan sepertinya semakin banyak orang yang berdatangan ke tempat saya, sehingga saya hanya membuat orang-orang tersebut kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa di tempat saya. Ya karena memang saya belum stok barang di rumah saya ini.

Maka dari itu, saya berencana membuka kembali toko fisik yang bisa dikunjungi oleh orang-orang yang mau berkunjung untuk belanja langsung di HAMBO. Ya semoga saja kali ini bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya, karena nanti Anda bisa tetap datang belanja ke rumah saya, bisa juga belanja secara online. Semua itu tergantung pilihan Anda.

Oh iya, sebelum saya informasikan toko dibuka, sementara Anda tetap belanja lewat TOKO ONLINE HAMBO ya.

Nah simak video saya di bawah ini bagi yang malas baca berita ini. Video saya lampirkan di bawah :



Post a Comment

0 Comments