Persiapan Untuk Kembali Aktif di Youtube


Hai bosku semua, mungkin bagi kalian yang memperhatikan channel Youtube JOYOMARU, kalian akan melihat kalau saya itu sudah mulai jarang membuat konten. Bagi yang menantikan konten tentang hamster mungkin akan bertanya-tanya kenapa saya sudah jarang membuat konten tentang hamster.

Jadi memang sejak bulan Agustus saya sudah mulai bekerja bosku, karena itulah saya sudah mulai kekurangan waktu untuk bisa membuat konten. Saat ini memang sedang diusahakan untuk bisa kembali aktif di Youtube, karena memang masih banyak sekali yang ingin saya bagikan kepada kalian semua terkait dengan cara merawat hamster.

Pada tanggal 26 September saya mulai membeli alat pendukung untuk bisa kembali membuat konten Youtube, salah satu alat yang saya beli adalah sebuah mini tripod seperti foto di bawah ini :



Dengan adanya tripod mini ini akan memudahkan saya dalam membawa kamera kemanapun saya inginkan. Yang kemungkinan besar setiap konten yang saya buat akan dilakukan diluar, bukan lagi di dalam ruangan seperti biasanya. Maka dari itu saya sangat membutuhkan sebuah tripod yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.

Selain tripod, pada hari ini saya berencana membeli sebuah mic wireless yang tentunya akan sangat berguna untuk memberikan kualitas audio yang lebih baik lagi untuk setiap video yang dibuat di channel Youtube JOYOMARU.

Iya jadi salah satu mic wireless yang saya pilih untuk dibeli adalah dari merk CaTeFo Star200 T2. Setelah menonton review-review dari beberapa Youtuber yang memang membahas tentang gadget untuk Youtuber, maka keputusan terakhirnya jatuh pada mic ini. Dengan harga yang lebih murah dari pesaingnya serta kualitas yang setara, maka saya memutuskan untuk membelinya.

Setelah gaji turun, baru akan saya bayar dan minta untuk dikirim hari ini juga. Mudah-mudahan saja gaji turun tidak lebih malam ya. Hehehe. Karena rencananya saya ingin membuat konten malam ini menggunakan mic tersebut. Tapi kalau tidak datang hari ini juga, entah jadi membuat atau tidak.

Oke deh, mungkin sekian dulu informasi terbaru dari saya mengenai Youtube JOYOMARU dan rencana-rencana apa saja untuk kedepannya. Nantikan informasi terbaru dari JOYOMARU hanya melalui blog ini ya bosku.Sampai ketemu lagi. 

Post a Comment

0 Comments