Beli Kamera Yang Tertunda


Sudah sejak sekitar satu bulan yang lalu saya mengidam-idamkan kamera ini. Berawal ketika saya mulai kesulitan membuat konten dikarenakan repotnya menggunakan kamera yang sekarang saya gunakan ini. Ukuran yang kebesaran serta keharusan menggunakan mic ini membuat saya terbatas ketika membuat video di luar.

Muncul ide saat saya melihat-lihat rekomendasi kamera yang ada di Youtube, muncul sebuah kamera yang menurut saya bisa dijadikan alat perang untuk channel saya, yaitu Fimi Palm 2. Ukuran yang kecil, lengkap dengan stabilizer serta port audio eksternal yang akan memudahkan saya ketika ingin membuat konten di luar. Kamera ini memikat lah intinya.

Saya ingin sekali memilikinya, namun setelah membeli mini tripod kemarin membuat saya sedikit berubah pikiran untuk membeli kamera ini. karena sepertinya bisa saya akali dengan cara membeli mic wireless saja. Entah jadinya akan tetap beli kamera ini atau tidak, yang pasti saya akan membeli mic dulu untuk sekarang ini agar tetap bisa berkarya menggunakan kamera yang ada saat ini.

Hingga saat ini saya memiliki beberapa kamera yang bisa digunakan untuk membuat konten, diantaranya :

  1. Yi Lite
  2. Kamera HP OPPO F11 Pro
  3. Kamera HP Xiaomi Redmi 6A
  4. Webcam
Dengan menggunakan kamera-kamera ini sepertinya sudah sangat cukup untuk membuat konten, tinggal memperbaiki kualitas audio saja. Semoga saja dengan adanya mic wireless nantinya konten Youtube JOYOMARU jadi jauh lebih asik lagi. Sampai ketemu lagi ya guys.

Post a Comment

0 Comments