Membeli Dua Peralatan Youtube Baru



Ya, jadi pada hari ini saya telah membeli dua buah peralatan Youtube yang akan sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan channel Youtube JOYOMARU. Yang dimana alat ini adalah sebuah mic wireless dan sebuah tongsis dengan remote shutter khusus untuk Yi Lite.

Dengan adanya alat ini akan memudahkan saya dalam membuat konten Youtube baik saat syuting diluar mau pun di dalam rumah. Walaupun nanti akan lebih sering membuat konten di luar, tentunya akan tetap memudahkan saya dalam membuat konten.

Mic Wireless yang saya beli ini kualitasnya setara dengan Saramonic Blink 500 B2, namun mic ini menang di harga yang tentunya jauh lebih murah sehingga membuat saya sangat antusias untuk membeli mic ini.


Seperti biasa, saya selalu menggunakan Tokopedia untuk belanja karena tampilan Tokopedia lebih simple dibanding Shopee dan yang lainnya, apalagi Tokopedia ini juga ada promo gratis ongkir yang membuat saya jadi lebih hemat dalam belanja online.

Untuk pengirimannya saya menggunakan AnterAja karena tidak perlu buru-buru juga. Seharusnya besok sudah sampai barangnya. Tapi kita lihat saja ya. Soalnya agak boros juga kalau minta dikirim via ojek online, makanya saya memutuskan untuk menggunakan gratis ongkir dari AnterAja.

Oke nanti akan saya posting kembali jika barangnya sudah sampai ya, nantikan postingan terbaru dari JOYOMARU hanya melalui blog ini.

Post a Comment

0 Comments