Hadiah Natal Dari Istri Tercinta 2021


Tak terasa Natal sudah tiba. Puji Tuhan sampai saat ini saya masih diberikan kesempatan untuk melewati Natal tahun ini bersama istri saya.

Walau saat ini kami sedang merantau di Jakarta, saya dan istri selalu bersama dalam setiap keadaan baik senang maupun susah. Kebersamaan ini membuat kami saling mencintai dan saling setia satu sama lain.

Natal ini saya diberi kejutan oleh istri saya yang diberikan tepat di malam Natal tahun ini. Sebuah hadiah yang akan selalu mengingatkan saya akan ketulusan cintanya.



Sebuah jam tangan yang merupakan salah satu barang impian yang ingin saya beli namun tak pernah saya beli karena satu dan lain hal.

Hadiah ini akan selalu saya bawa kemanapun saya berada, karena memang saya hanya melepas jam ketika mandi saja. Tentunya jam ini menjadi simbol pengingat saya akan cinta yang tulus dari istri saya yang tak boleh dikhianati sampai kapanpun.

Terima kasih untuk hadiah ini, kiranya kami selalu bisa terus bersama dalam ikatan cinta yang tak pernah putus hingga kapanpun. Terima kasih untuk hadiah ini, semoga Tuhan selalu memberkati dan memberikan rejeki yang melimpah untuknya. Amin.

Post a Comment

0 Comments