Pengalaman Belanja Yang Menyebalkan

Pada hari Minggu, 12 Desember 2021 ini saya membeli dua buah lampu Bardi seperti screenshot diatas. Saya sangat menanti datangnya lampu ini segera. Namun sampai saya memposting ini di hari Jumat, 17 Desember 2021 barang tersebut tak kunjung datang.

Lelah menanti tanpa kepastian, apalagi pada pelacakan nomor resi pun tak ada update sama sekali. Padahal saya membayar ongkos kirimnya. Yang biasanya saya selalu membeli di toko yang ada gratis ongkir dan barang cepat sampai, kali ini saya membeli barang dengan membayar ongkos kirim malah lambat sekali datangnya.

Jujur saja saya sudah sangat malas sekali menunggunya. Berharap uang saya dikembalikan saja dan saya ingin membeli di toko lain saja.

Saya pun sudah mengajukan komplain mengenai lambatnya pengiriman barang saya, yang padahal lokasi drop point dekat dengan saya, tapi entah apa yang dilakukan oleh pihak ekspedisi sampai menahan barang saya begitu lama.

Intinya saya sudah tidak akan lagi menggunakan ekspedisi JNT, hanya memberikan ketidakpastian dan tidak ada update sama sekali pada resi yang diberikan.

Cukup sampai sini saja menggunakan layanan JNT, sangat tidak puas saya akan layanannya.

Post a Comment

0 Comments