Kemana si JOYOMARU

Kemana nih JOYOMARU? Lama tak upload video Youtube, lama tak posting blog, lama tak terlihat lagi di Bogor, alamat tinggal sudah pindah. Kemana sih si JOYOMARU?

Saat ini saya sedang bekerja di luar kota ya bosku. Hal ini membuat saya sulit untuk beraktifitas seperti membuat konten Youtube, menulis blog dan lain sebagainya.

Alamat tinggal saya juga sudah tidak lagi di Jl. Pamoyanan, Blok Ranggasari No.48 lagi ya. Saya sudah meninggalkan rumah itu sejak 10 Februari 2021 ya. Jadi memang sekarang rumah itu ditempati oleh orang lain ya.

Waktu saya saat ini lebih banyak dihabiskan bersama dengan istri saya (Risca Yuliani). Sesekali kami pun pulang ke Bogor untuk bertemu dan beraktivitas bersama keluarga.

Sampai sekarang ini jujur saja, saya masih bingung mau membuat konten Youtube apalagi. Walau memang bahasan tentang hamster masih banyak, tapi saya agak mager untuk membuatnya. Ingin sekali beralih dari bahasan konten hamster ke bahasan lainnya.

Mungkin nanti dipikirkan lagi, karena saya juga berencana membeli sebuah kamera yang sampai sekarang belum bisa dibeli karena banyaknya pertimbangan.

Ya sudah, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya ya.

Post a Comment

0 Comments