Pergantian Nomor Pribadi Indra Wijaya

Halo bosku semua balik lagi sama saya si JOYOMARU, jadi untuk saat ini saya kembali mengganti nomor saya yang sebelumnya di nomor 0812 9224 8200 menjadi nomor yang baru.

Entah bagaimana ceritanya karena kesibukan saya sehari-hari membuat saya lupa untuk mengecek apakah nomor yang saya gunakan saat ini masih aktif atau tidak. Dan ternyata saya baru mengetahui nomor saya ini ternyata hangus. Saya baru menyadari ketika nomor yang saya gunakan ini tidak ada sinyalnya di handphone yang saya gunakan.

Pada hari ini juga di hari yang sama saat saya mengetahui bahwa nomor saya hangus saya langsung membeli nomor baru di toko online. Harapan saya nomor tersebut bisa segera datang besok sehingga bisa saya aktifkan dan bisa saya informasikan ke kalian semua nomor mana yang saya gunakan selanjutnya.

Nomor ini sebelumnya terhubung dengan whatsapp pribadi saya yang sudah saya gunakan sejak lama namun terpaksa harus saya ganti nomornya menjadi nomor yang baru karena ternyata sudah tidak bisa diaktifkan kembali nomor yang sebelumnya.

Paling begitu saja informasinya yang ingin saya sampaikan untuk saat ini dan selanjutnya akan saya informasikan nomor yang saya gunakan kira-kira nomornya berapa supaya kalian tahu dan bisa save nomor saya agar memudahkan kalian dalam berkomunikasi dengan saya.

Oke sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments