Aktivitas Harian si JOYOMARU

Halo bosku semua balik lagi sama saya si JOYOMARU, setelah sekian lama tidak menulis di blog ini, rasa-rasanya banyak sekali informasi yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua yang mungkin mengikuti update tentang aktivitas saya sehari-hari.

Sampai saat ini memang saya masih sibuk bekerja sehingga membuat saya ya tidak memiliki waktu yang cukup untuk menulis blog. Walaupun sebenarnya menulis blog itu simpel namun tetap saja harus ada waktu khusus untuk menulis blog ini.

Kesibukan saya sehari-hari adalah bekerja selama 12 jam sehari dengan libur 1 minggu sekali. Tentunya 12 jam ini padat untuk aktivitas bekerja saja tidak dapat digabungkan dengan aktivitas pribadi saya seperti menulis blog ini. Sehingga saya harus meluangkan waktu di luar 12 jam tersebut untuk menulis blog ini.





Waktu yang biasanya tersisa 12 jam itu saya gunakan untuk quality time bersama istri saya, terkadang kami melakukan olahraga pagi jalan pagi ya, sesekali juga kami pulang ke Bogor, lalu makan berdua bersama di rumah makan di sekitar kami, dan masih banyak hal lain yang tentunya kami habiskan bersama.

Kesibukan ini tentunya membuat saya juga melupakan beberapa hal penting seperti yang terjadi kemarin yaitu nomor handphone saya yang sudah lama saya gunakan malah hangus karena tidak diperpanjang masa aktifnya. Karena hal itu saya harus mengganti nomor yang sudah lama tersebut menjadi nomor yang baru lagi.

Saya juga beberapa waktu ini memikirkan bagaimana caranya memiliki waktu untuk bisa membuat konten kembali di YouTube channel JOYOMARU, karena memang sudah sangat lama sekali tidak membuat konten.

Oke mungkin sekian informasi yang saya sampaikan saat ini, mudah-mudahan kedepannya blog ini dapat terus di-update apapun berita yang ingin saya sampaikan kepada kalian. Terima kasih untuk kalian yang selalu setia mengikuti blog JOYOMARU ini dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments