Yuk Bangkitkan Kembali JOYOMARUSHOP

Halo bosku semua balik lagi sama saya si JOYOMARU, mungkin dari kalian ada yang tahu kalau saya memiliki sebuah usaha yang bernama JOYOMARUSHOP. Usaha ini sudah mulai saya geluti sejak tahun 2010 ya guys. Namun seiringnya berjalan waktu usaha ini semakin lama semakin sepi dikarenakan banyaknya saingan di dunia online.

Saya yang hanya usaha kecil-kecilan ini merasa berat sekali untuk menyaingi usaha-usaha lainnya yang sudah besar seperti yang tersebar di seluruh penjuru di Indonesia. Hal itu memang membuat online shop saya ini harus ditutup dan dibuka berkali-kali sehingga membuat banyak customer kami bingung.

Di tahun 2022 ini saya ingin mencoba kembali peruntungan melalui JOYOMARUSHOP. Akankah di tahun ini JOYOMARUSHOP bisa bangkit kembali seperti dulu.

Untuk saat ini saya sedang mempersiapkan segalanya agar bisa segera di online kan kembali beberapa waktu yang akan datang. Ditunggu saja perkembangannya dan informasinya tentunya melalui blog ini ya guys.

Oke jadi sekian aja informasi dari saya mengenai online shop saya ini, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya bye bye.

Post a Comment

0 Comments