Bersiap Keluar Dari Zona Nyaman

Oke guys ketemu lagi sama saya si JOYOMARU yang saat ini saya ingin sedikit bercerita kepada kalian semua yang mungkin mengikuti informasi terbaru dari si JOYOMARU.

Jadi pada cerita kali ini saya ingin bercerita sedikit mengenai aktivitas saya yang saat ini sedang bekerja ya guys. Jadi saat ini memang saya sedang bekerja di Jakarta, setahun sudah saya bekerja di tempat ini. Namun kondisi sekarang memaksa saya untuk keluar dari zona nyaman saya yang sekarang ini.

Kemungkinan besarnya saya akan pergi ke luar negeri untuk melanjutkan karir saya yang untuk saat ini jika membuka usaha memang akan cukup sulit untuk berkembang. Maka dari itu saya memutuskan untuk kembali bekerja namun tidak di Indonesia lagi ya guys.

Lalu bagaimana nasib usaha saya seperti HAMBO? Jadi saya informasikan ke kalian semua kalau usaha saya tersebut mungkin akan mundur untuk jadwal pembukaannya kembali.

Karena saat ini saya ingin berfokus kembali di pekerjaan saya yang sudah pasti sehingga kedepannya jika memang harus membuka usaha, sudah cukup modal untuk membangunnya.

Oke deh pada intinya untuk saat ini saya kembali bekerja lagi mungkin satu atau dua tahun ke depan tapi tidak di Indonesia ya guys. Mudah-mudahan saat saya kembali nanti kondisi sudah memungkinkan saya untuk kembali membuka usaha.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya guys.

Post a Comment

0 Comments