Review Mouse Raigor II WG10

Halo bosku semua, ketemu lagi sama saya si JOYOMARU di postingan kali ini yang membahas mengenai mouse baru yang saya beli yaitu Mouse Raigor II WG10. Jadi saya mau cerita kenapa saya beli mouse ini dan memberikan review kepada kalian semua.

Jadi awal mula kenapa saya mau beli mouse ini adalah karena saya sedang membutuhkan mouse. Akan tetapi ini jadinya salah beli guys. Karena belinya nitip kepada teman, makanya saya tidak menyadari kalau mouse yang saya beli ini ternyata adalah mouse wireless. Padahal saya awalnya ingin membeli mouse kabel saja, karena saya sudah malas menggunakan mouse wireless yang sebelumnya karena jadinya boros guys. Baterainya cepat sekali habis, mungkin seminggu sekali harus ganti baru. Makanya saya lebih memilih untuk membeli mouse kabel saja.

Namun sudah terlajur kebeli mouse yang ini guys, jadi yasudah lah kita coba saja mouse ini apakah sama borosnya dengan mouse yang sebelumnya. Jadi setelah saya unboxing, mouse ini ternyata hanya menggunakan 1 buah baterai guys. Jadi ini menurut saya suatu hal yang bagus. Mouse saya yang sebelumnya menggunakan 2 baterai namun yang sekarang ini hanya 1. Berarti sebuah penghematan untuk saya.

Mouse ini ada fitur power saver yang memungkinkan si mouse ini akan berhenti menyala jika tidak digunakan dalam beberapa menit. Untuk mengaktifkannya kembali cukup tekan tombol mana saja pada mousenya, maka otomatis akan menyala dan dapat langsung digunakan. Keren banget.

Dari semua tombol yang ada pada mousenya, hanya ada 1 tombol  yang saya tidak mengerti sama sekali fungsi dari tombol tersebut. Tidak ada panduan juga dalam menggunakan mouse ini guys. Mungkin dari kalian ada yang tau?


Mouse ini saya beli dengan harga $12 guys, padahal kalau beli di Indonesia, ini hanya 70ribuan. Tapi yasudah lah, sudah terlanjur di beli dan tidak bisa beli dari Indonesia juga, makanya saya terima dengan harga segitu guys.

Oke deh, jadi begitu saja cerita hari ini guys, sampai ketemu lagi di cerita selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments